23 Maret 2011

Yang Tersisa Dari Kematian Rinra Sujiwa Syahrul Putra (alm)

Akun facebook Rinra Sujiwa Syahrul Putra
Masih ingat Rinra Sujiwa Syahrul Putra, Praja IPDN tingkat 3 yang meninggal Di RS AMC Cileunyi Akhir Januari 2011? Sebagai orang yang berdomisili di Makassar, saya masih ingat tentunya. Kebetulan, pada acara pemakamannya saya turut hadir. Putra bungsu Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini diduga meninggal karena maag akut. Dokter yang memeriksanya setuju, Rinra meninggal karena sakit bukan akibat kekerasan. Mengingat IPDN adalah kampus yang akrab dengan tindak kekerasan, dugaan Rinra meninggal karena aksi kekerasan banyak terlontar. Tapi, dugaan tersebut tidak terbukti sama sekali.

Apa yang tersisa dari kematian Rinra?
Ternyata akun facebook Rinra masih ada sampai sekarang, anda bisa lihat disini dan  disini. Menurut pengakuan teman saya yang berteman dengan Rinra, sampai sekarang akun itu masih aktif. Bahkan masih ada teman Rinra yang mengirimi pesan dinding.
"Mungkin dia kira Rinra masih hidup" tutur teman saya.
Hanya saja, Akun Rinra terupdate terakhir kali Januari 2011. Ini bukti bahwa akun tersebut masih 'aman' sampai sekarang. Belum ada orang yang mengambil alih akun tersebut
"yang tidak wajar kalau tiba-tiba Rinra update status di facebook" seloroh teman saya.
"iya juga yah" pikirku.
Akun Facebook Rinra Sujiwa Syahrul Putra

Pesan saya, jangan kirim friend request ke akun facebooknya Rinra. Sampai mati pun friend ruquest anda tidak akan diterima.

Tidak ada komentar: