8 Mei 2009

Dewi Fortuna menjauh. Once again, mimpi Chelsea harus terkubur


Stanford Bridge bergemuruh. Riuh fans memadati stadion kebanggaan the blues. Malam ini chelsea kedatangan tamu dari negeri seberang, spanyol. Barcelona, klub dari catalan datang bertandang di kandang chelsea menjalani leg kedua babak semifinal liga Champions Eropa. Dimana leg pertama dilakoni kedua tim di camp nou, markas kebesaran Barcelona. hasilnya adalah skor kacamata alias 0-0.

Malam ini adalah malam penentuan siapa yang akan mendampingi manchester united di Roma dalam laga final. Kemarin MU menumbangkan the gunners dengan skor telak. Memang perbedaan kelas memaksa Arsenal harus bertekuk lutut. Akan tetapi malam ini (kamis, 7 mei 2009) bertemu klub dengan kelas sama. sebuah pertandingan dengan prestise luar biasa.

Gol Essien di babak pertama melambungkan harapan Chelsea untuk terus berjuang meraih tiket Final ke Roma. Pertandingan berjalan alot, walaupun kebanyakan Bacelona menyerang Chelsea tapi dengan pertahanan yang luar biasa Pemain belakang chelsea bisa meredam Messi Dkk. Petaka hadir di injury Time. Gol Andreas Iniesta mengubur mimpi chelsea. Stanford Bridge bungkam, klub kesayangan harus terjatuh lagi. Kali ini di babak semifinal, tahun lalu di babak final. Gelar Champions untuk pertama kalinya harus terkubur dalam-dalam.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yah chelsea memang patut dubanggakan...