11 Mei 2009

Suka Duka Blogger Amatiran

3 Minggu sudah aku membenahi blog. Blog sudah lama aku buat sebenarnya, tapi dulu aku malas memperbaikinya. Kelabakan, tidak tahu mau diapain supaya bagus kelihatan. tidak ada tempat bertanya. uang terkuras habis hanya untuk mengutak-atik blog. Awalnya sih, bikin blog buat nyantai aja, tapi karena lumayan asyik, yah diseriusin deh. Akibatnya, mau tidak mau aku harus belajar ekstra.

Setelah menjelajah disana sini, akhirnya ada kemajuan berarti yang aku dapatkan beberapa hari terakhir. lumayan cepat untuk seorang amatir hehe. Walaupun belum maksimal sih. Tapi aku akan terus berusaha bagaimana pun caranya supaya blogku ini bisa semenarik mungkin.

Lihat info di Internet sih katanya blog bisa menghasilkan duit. Terinspirasi dari orang-orang yang sudah menghasilkan duit dari internet, aku pun berusaha terus mencari tahu bagaimana caranya. Walaupun belum ada pengetahuan berarti, tapi intinya tetap berusaha hehe. siapa tahu aja nanti juga bisa menghasilkan duit melalui internet. Lumayan kan untuk biaya kuliah. Dasar blog amtiran...:D

Tidak ada komentar: