2 Januari 2011

Sore Kala Itu

04.30pm duduk di depan BEM Farmasi Unhas,
Laptop pinjaman dan sinyal Wifi seadanya.
Sesekali terdengar celotehan teman yang sedang asyik memainkan rubiknya.
Mencoba menuangkan isi kepala, berkecamuk tak jelas.
Mudah mudahan saja tulisan ini bisa memperjelasnya...

Pekan yang menyesakkan,
Tak ada solusi yang muncul, yang ada hanya masalah, terus datang tanpa ampun.
Pekan yang seharusnya menyenangkan, tak ada aktivitas kuliah, cuti kerja. Menjadi pertanyaan besar, kenapa begini, Entahlah...

Apa yang harus saya lakukan [?] pertanyaan yang seharusnya tidak saya lontarkan
di catatan ini. Entahlah, mungkin saya saja yang berpikir aneh, introvert,
dan akhirnya diamku tak bisa didefenisikan orang disekitarku.

Waktu berjalan sedang saya tidak bisa memaknainya, hampa, terus melindas usiaku.
Terlambat mengerti keadaan, walaupun Kadang berpikir untuk mengubah keadaan.
Mungkin ini hanya fase perubahan itu sendiri atau saya yang telalu picik melihat keadaan.

Hanya ingin mengerti keadaan sekitarku, mendefinisikannya, sampai dapat
berjalan semestinya.
Ya Allah mudahkan jalanku, tunjukkan yang benar maupun yang bathil.
Kembalikan ke fitrahku sebagai hamba, menyembah kepada-Mu...

06.00pm, beranjak pulang, memperbaiki niat. Semoga bisa lebih baik lagi...

 Makassar, 25 Juni 2010

Tidak ada komentar: