26 Januari 2011

Wajah Baru Metamorfosa

Akhirnya,..
Kata pertama yang saya ucapkan setelah berhasil mengutak-atik blog ini. Jauh dari sempurna, tapi saya bersyukur setidaknya tampilan blog ini bisa lebih baik dengan tangan dan keringat saya sendiri, hehe... Terima kasih untuk teman yang meminjamiku laptop, juga untuk tetangga sebelah (Teknik UH) yang memberikan tumpangan sinyal Wifi gratis. Tanpa kalian, blog ini tidak akan seperti sekarang. Betapa berartinya kalian semua. Akh sudah, mulai ngaco...
Rencananya sih, blog ini akan terus saya kembangkan sampai titik darah penghabisan, hehe... Yah, semoga saja bisa konsisten dan tetap bersemangat. Mudah-mudahan banyak ide yang bisa tertuang disini, apa pun itu. Mulai dari pikiran jorok sampai pikiran malaikat. Sebisa mungkin, isi blog ini murni otak saya. Walaupun ujung-ujungnya harus copas (copy paste,red) kalau sudah buntu. Setidaknya copas harus diminimalisir. Rugi dong buat blog kalau taunya cuma copas, hehe... "Blogmu adalah karaktermu!" kata seorang teman...
Tentunya blog ini masih jauh dari sempurna. Menurut orang lain, mungkin blog ini tidak ada gunanya. Pengunjung yang masih minim dan postingan yang kurang saya pikir adalah penyebab utamanya. Tapi nggak apa-apa, namanya saja pemula. Ini saja baru belajar buat layout blog. Analaoginya, saya masih merangkak dalam hal blogging. Oh ya, bagi pengunjung blog ini, tolong yah (muka memelas...:D) saran dan kritikan dititip. Siapa tahu ada masukan atau bisa juga sharing informasi dunia blogger.
Akhir kata, tiada gading yang tak retak. Semua kekurangan berasl dari saya pribadi dan kalau ada kelebihan, itu asalnya dari Tuhan (kayak ceramah mesjid aja, hehe). meminjam istilah Bugis-Makassar, Tabe' karaeng (anda sangat tampan,red)...

Tidak ada komentar: