16 September 2011

Daulat Kata; Metamorfosis Metamorfosa

Entah kenapa malam ini saya menggila. Sepertinya saya telah diracuni dongeng lama, bahwa malam jumat itu angker. Yang jelas, malam ini, di ruangan ini, hanya saya yang terjaga. Yang lain sudah tertidur pulas sedari tadi. Jadi merinding.

Untuk pertama kalinya, sejak tahun 2008, saya menggati blog adress. Padahal dari dulu, saya mati-matian membela diri,  bahwa tidak ada yang salah dengan kasimbenzema.blogspot.com. Melambangkan nama serta pemain idola saya, kasim (nama saya) dan benzema (nama belakang Karim Benzema). Ketika itu, kalau tidak salah ingat, saya memilih blog adress tersebut karena dua alasan:

  • Kata orang, saya mirip Karim Benzema. Jadi tidak apa-apa kalau nama saya sedikit dipelesetkan dengan meminjam nama belakangnya. Saya cukup bangga sampai disini.
  • Benzema adalah nama yang populer. Meminjam nama tersebut, saya pikir sangat menguntungkan serta menjanjikan prospek yang cerah bagi blog ini.
Namun, tidak semulus yang saya bayangkan. Membangun blog, seperti yang sering saya utarakan, dibutuhkan konsistensi, istiqomah dalam bahasa agama. Disinilah letak masalahnya, saya inkonsisten. Meskipun demikian, blog ini tidak layak dikatakan gagal. Setidaknya, walaupun visitornya bisa dihitung jari, saya bisa bersyukur sejauh ini karena toh saya bisa mengisi postingan tanpa ko-pas kiri-kanan.

Setelah mikir panjang, akhirnya saya menyerah. Saya tidak mampu lagi berdebat dengan diri saya sendiri. daulatkata.blospot.com adalah nama terakhir yang saya pilih sebagai penerus kasimbenzema.blogspot.com. Semoga tidak menggemparkan dunia blogger karena peristiwa besar ini. Kita hanya berharap, semuanya baik-baik saja.

Penggantian blog adress sedikit banyak pasti merugikan saya. terutama branding kasimbenzema.blogspot.com sudah dikenal luas (kayak apa saja...hehe).Tapi tidak apa-apa, yang penting saya tetap bisa berekspresi di blog sederhana ini. Kalau pun tidak ada lagi orang yang sudi mengunjunginya, saya pasrah saja (kasian).

Semoga malam jumat ini membawa berkah, amin.


2 komentar:

MaMa AiNi mengatakan...

tahniah sudah menukar blog addressnya..semuga lebih ramai akan mengunjungi daulatkata.blogsopt.com..

Kasim Muhammad mengatakan...

terima kasih mama Aini. Semoga lebih ramai lagi...
amin...:D