25 Oktober 2011

Welcome!

Pertama saya ingin mengucapkan, welcome!  
Mencit betina saya melahirkan 3 hari yang lalu. Hasil hubungan gelap dengan mencit yang tidak dikenal, sebut saja si mencit jantan liar. Awalnya saya tidak merestui hubungan mereka karena alasan keturunan. Perlu diketahui, dalam silsilah mencit, garis keturunan adalah hal terpenting. Makanya menjalin hungungan dengan mencit yang berbeda keturunan, haram hukumnya. Akibatnya bisa berdampak panjang. Bisa-bisa diasingkan ke tempat lain atau dirajam sampai tewas.

Nasi sudah menjadi bubur. Mencit saya terlanjur hamil. Mau tidak mau, suka tidak suka, hubungan mereka harus saya ikhlaskan. Tapi dengan satu syarat, mereka harus berpisah untuk sementara waktu sampai anaknya lahir. Sampailah pada hari itu, tanggal 22 Oktober 2011, anak-anak mereka lahir. Proses persalinan berjalan dengan lancar dan selamat. Tidak tanggung-tanggung, 8 ekor sekaligus lahir dalam waktu dan rahim yang sama. Luar biasa! Entah bagaimana cara si mencit jantan liar itu menghamili mencit saya.

Gosip terakhir yang saya dengar, si mencit jantan liar menjalin hubungan dengan mencit tetangga yang masih gadis. Tentu saja kabar ini tidak saya sampaikan pada mencit saya yang baru saja bersalin. Saya tidak sanggup melihatnya bersedih kemudian bunuh diri karena mendengar berita tragis itu. Biarlah anak-anak mereka menjadi sisa cinta dua sejoli. Satu hal yang harus dijaga, jangan sampai ketahuan kalau mereka lahir dari hubungan gelap kedua orang tuanya.

Terlepas dari ayahnya yang bejat, anak-anak mencit saya akan saya pelihara sampai dewasa nanti. Mencit adalah aset komersil yang bisa mendatangkan banyak untung. Motif saya jelas, memelihara mereka, membesarkannya, kemudian menjualnya. Impas kan!
NB: karena alasan privacy, foto anak-anak mencit tidak saya posting disini

Tidak ada komentar: