10 November 2011

Skripsi#1

Skripsi. Saya mengerjakan skripsi. Sudah dua pekan lamanya. Dan belum ada tanda akan selesai dengan cepat. Entah kapan. Maunya sih secepatnya. Tapi apa lacur, saya terlanjur buntu. Pusing hendak memulai dari mana.

Dosen pembimbing sudah manyun. Bosan menunggu setoran skripsi dari saya. Alih-alih setor skripsi, BAB II-nya saja belum kelar. Kapan sarjana kalau begini. Mungkin nanti. Yang jelas mesti tetap optimis. Tinggal itu modal saya punya. Modal optimis.

Sebenarnya simple saja. Data penelitian ada dan siap diolah. Metode perhitungan juga siap. Pustka juga numpuk. Berpuluh-puluh. Lha...tunggu apa lagi. Nah, ini masalahnya: saya bingung mulai dari mana.

Kok jadi curhat yah, hehe...

Pekan ini wajib selesai. Ini janji kedua selama dua pekan berturut-turut. Semoga bisa ditepati. Optimis. Mesti optimis. Titel sarjana menanti di depan mata. Preeet...haha.

BTP Blok A No 539, 10 November 2011. 11.51pm

Tidak ada komentar: