5 Oktober 2011

Jalan-jalan ke Taman Nasional Bantimurung

Fisik yang lelah terbayarkan sudah. Hari ini, saya bersama teman-teman memanfaatkan hari libur dengan berkunjung ke Taman Nasional Bantimurung, Sulawesi Selatan. Lokasi yang berada di ujung selatan kota Makassar ini merupakan salah satu objek wisata yang cukup terkenal, khususnya di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan. Berikut saya tampilkan beberapa jepretan yang kira-kira cukup menarik...

 Selamat datang di Bantimurung


Ini dia monyet yang sedang galau.


 Pemandangan yang masih sepi ketika kami masuk ke area permandian.


Coba perhatikan dua orang di belakang saya. Mereka kayaknya homo.
"eikke jadi geli ngeliatnya..." lha???


 Air (tidak) terjun.


 Ini hanya foto yang tidak penting.


Baju merah paling kanan, namanya Titi. Saya sempat tukaran ban dengannya.
Tapi giliran diajak tukaran nomor Hape, dia nolak.
"Kamu terlalu tampan untuk saya" katanya.
Akhirnya saya maklum...!


Ini yang terakhir.

Nice day...:D
Selesai....!

Tidak ada komentar: