13 Oktober 2011

Wajah Baru daulat kata

Blog tidak hanya hanya menjadi tempat menulis. Bagi sebagian orang, blog dijadikan sebagai wadah mengasah kreativitas. Tidak jarang para blogger menyajikan cita rasa seni tinggi lewat tampilan blognya. Saya sering terkagum-kagum melihat layout suatu blog yang ditata dengan indah oleh pemiliknya.

Saya termasuk orang yang mudah bosan. Makanya, saya sering mengutak-atik tampilan blog. Hasilnya cukup memuaskan. Namun, tidak berapa lama berselang ketika rasa bosan menghantui kembali, tidak tanggung-tanggung saya akan langsung menggantinya lagi. Entah sudah berapa kali kejadian tersebut terjadi. Dalam dua bulan terakhir saja, saya telah mengganti tampilan blog ini sebanyak 3 kali.

Beberapa hari yang lalu, saya kembali mengutak-atik settingan layout blog ini. Saya selalu memimpikan tampilan blog yang sederhana, dengan tetap menjaga kualitas. Tanpa bantuan siapa-siapa, hanya dengan modal autodidak saya terus berimprovisasi memperbaiki blog ini. Yah, hasilnya cukup baik, setidaknya menarik bagi saya.

Mudah-mudahan saja tampilan blog ini bisa bertahan lama. Semoga pulan, dengan tampilan seperti ini, minat menulis semakin besar sehingga nantinya lahir tulisan-tulisan sebagai refleksi pemikiran pribadi saya. Haraan saya sederhana, bisa terus menulis untuk belajar sambil berbagi ilmu.

Salam blogger...

Tidak ada komentar: